PEMILIK RINDUKU

 

Source image from google


Aku tak menyadari hadirmu

Juga perhatianmu

Apalagi cintamu

Sungguh tak kusadari kalau itu ungkapan hatimu


Karena ....


Aku terbiasa dengan dirimu

Melewati hari bersamamu

Terisi penuh oleh candamu

Sungguh, aku tak menyadari masa indah itu


Aku masih ingat ....


Saat kau memegang erat bahuku

Kau tatap aku dengan mata indahmu

Binar yang memancarkan rindu

Binar itu juga menyatakan cintamu yang menggebu


Saat kau berikan senyum menggodamu

Aku sempat jatuh dalam pesonamu

Merindukanmu

Aku sempat kelu


Sungguh tak kusadari kalau ....


Aku jatuh dalam jerat cintamu

Aku telah memberikan hatiku

Terlambat kusadari semua itu

Lilitan rinduku telah berlalu bersamamu


Kemanakah engkau?

Hai pemilik rinduku?

Dadaku terasa penuh

Ingin kuluapkan untukmu



Komentar

  1. Aseeeeekk.. ❤️ bikin jg ahh, stlh 2 tugas yg buat deg2an ini rampung 🤓

    BalasHapus
  2. Aku di sini...😊😙 kudu belajar banyak neh dari dea biar bisa nukis seperti ini.Bikin yang baca kelepek kelepek.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer